Ekonomi & Bisnis

Teken MoU, PAJ dan Kadin Dorong Pemulihan Wisata Raja Ampat

JBM.co.id, Jakarta – Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ) dan KADIN Papua Barat teken Memorandum Of Undarstending (MoU) di Kantor Sekretariat PAJ, Jalan Latuharhary, Menteng Jakarta (17/3/2021)

MoU KADIN Papua Barat dan PAJ berlangsung secara kekeluargaan dan dihadiri langsung oleh Pengacara Nasional Prof.Dr.Hj.Elza Syarief, SH.,MH sebagai Tokoh yang di hormati dalam hal ini menjadi yang yang ketahui dalam MoU.

Hadir juga Ketua Umum Ing.Ir.H.Vidi Galendo Syarief, VDI. SH.,MH, Sekjen Don Haidy Abel, Bendahara Umum Thomas Agung Jonathan, Wakil Ketua Umum Ronal Christian Adelius, Wakil Ketua Umum H. Purnama Muharam serta Pengurus Yang Lain dan Dari KADIN Papua Barat adalah Wakil Ketua Umum Muliansyah Abdurrahman serta Abubakar Maulana selaku Staf KADIN Papua Barat dan yang Ikut mengetahui adalah Ketua Umum KADIN Papua Barat Marlina.

” Untuk Papua Barat, kami tidak asing, karena 4 tahun lalu kami bersama dengan Ibu Elza Syarief dengan Pemda beserta BUMD Raja Ampat membangun satu Projet demi menunjang infrastruktur Raja Ampat” ujar Ketum PAJ Vidi

Vidi melihat potensi Wisata Raja Ampat sangat luar biasa, sehingga MoU kali ini adalah bagian dari reunian dengan Muliansyah di KADIN Papua Barat.

” Ini menjadi awal kita sinergi dan akan membantu menduniakan Raja Ampat” kata Ketua Umum PAJ.

Selain Vidi, Wakil Ketua KADIN Papua Barat Muliansyah Abdurrahman juga memohon maaf kepada teman – teman PAJ,

” Ketua Umum KADIN Papua Barat Bu Marlina tidak sempat hadir dalam acara ini, karena kondisi beliau masih kurang enak badan, sehingga tak bisa hadir acara yang baik ini,” tukas Bang Mul.

Muliansyah berharap semoga MoU antara KADIN Papua Barat dan PAJ ini membuka pintu baru bagi Tanah Papua Barat dan khususnya Raja Ampat. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: