JBM.co.id, Makassar – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan, Kamis, 18 Maret 2021. Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden diagendakan meresmikan infrastruktur dan melihat berjalannya vaksinasi.

Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin pada pukul 09.39 Wita. Kedatangan Presiden Jokowi di jemput langsung Plt Gubernur SulSel, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin.

Selang berapa lama kemudian Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Tanah Toraja mengunakan pesawat khusus ATR 72- 700 untuk meresmikan Bandara Buntu Kunik dan melihat berjalan vaksinasi di Puskesmas ge’ tengah Tanah Toraja.

Setelah itu Presiden Jokowi kembali lagi ke Makassar membuka Festival Vaksinisasi yang dilaksankan Pemerintah Kota Makassar bekerja dengan Provensi Sulawesi Selatan di Hotel Dalton .

Presiden Jokowi juga dijadwalkan melihat waduk Nipah-Nipah yang beralamat di jalan Antang , kembalinya dari waduk Nipah – Nipah Presiden Jokowi kembali lagi melihat Jalan Tol Pettarani yang sebelumnya baru di resmikan oleh Menteri PUPR . Setelah itu Presiden Jokowi kembali ke ke Jakarta. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here