JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Program Prioritas Kapolri, Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagio melaksanakan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kediri, Tabanan, I Made Suarta S.H, yang juga anggota DPRD Kabupaten Tabanan. Silahturahmi tersebut, berlangsung dengan penuh keakraban, di rumah I Made Suarta S.H., di Desa Kediri, Kabupaten Tabanan, pada hari Kamis (18/3/21).

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag Humas Polres Tabanan, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kerjasama Polres Tabanan, selama ini, dengan para tokoh masyarakat yang telah terjalin dengan baik, hendaknya, tetap dipertahankan dan mari kita semua tetap ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan.

“Sehubungan dengan Hari Raya Nyepi, “Kami mengucapkan selamat hari raya Nyepi tahun baru Saka 1943, semoga semua dalam keadaan selamat sehat walafiat dan Santi Damai,” Kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Sementara, I Made Suarta S.H., selaku tokoh masyarakat menyampaikan, ” Kami akan selalu mendukung POLRI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Tabanan,” tegasnya.

Berkaitan dengan Program Prioritas Kapolri Polri yang Presisi, sangat didukung dan jalinan komunikasi dengan pihak Polres Tabanan bersama jajaran Polsek beserta Bhabinkamtibmas.

“Kami sebagai tokoh masyarakat akan selalu lakukan kerjasama sebaik mungkin, karena keamanan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, ” Kata tokoh masyarakat, I Made Suarta S.H. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here