JBM.co.id, Tabanan – Berlangsung giat Rapat Koordinasi Pembangunan menuju Tabanan Era Baru. Aman, Unggul, Madani (AUM) yang dipimpin oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. dengan didampingi oleh Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, S.E., bertempat di Gedung Kesenian, I Ketut Maria pada hari Kamis ( 18/3/21 ).

Rapat Koordinasi dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Tabanan,
Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga.S.Sos,
Sekda Kab. Tabanan, Dr. I Gede Susila.S.Sos, M.Si.

Kelompok Ahli Pemerintah Kabupaten Tabanan, Para Asisten Sekda Kabupaten Tabanan dan pejabat teras Pemda Kabupaten Tabanan.

Selesai acara Rakor, Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H , menyampaikan bahwa Polres Tabanan bersama sama dengan TNI Kodim 1619 Tabanan akan selalu bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk membangun Kabupaten Tabanan Era Baru yang Aman , Unggul dan Madani ( A U M ) dan dalam Pasca Pandemi Covid19 ini. Kabag Ops mengajak seluruh komponen masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan.” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Tabanan tidak lupa menegaskan, ” Mari ciptakan situasi yang kondusif agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik aman dan lancar,” tegasnya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here