JBM.co.id, Kelungkung – Usai mengikuti vaksinasi tahap kedua di Aula RSUD Klungkung, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta lanjut menyerahkan bantuan sarana olahraga bola voli yang diterima Ketua Club Bola Voli Putra Bakti Gunaksa I Nengah Rudita di Lapangan Voli Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu (17/3).

Bantuan olahraga yang diserahkan tersebut berupa dua buah bola voli dan satu buah net voli. Turut hadir Camat Dawan I Dewa Gede Widiantara dan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Dawan Wayan Tista.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasta berharap meskipun saat ini masih situasi pendemi, tetap jaga semangat untuk berlatih jangan sampai ikut patah semangat. Pihaknya juga berharap sarana dan prasarana fasilitas bisa dijaga dan dirawat agar tidak cepat rusak.

“Mari jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Selain itu, semangat latihan juga terus digenjot agar nantinya tercipta bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Wabup Kasta.

Sementara itu, Ketua Club Bola Voli Putra Bakti Gunaksa I Nengah Rudita menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung atas bantuan sarana bola voli ini.

Pihaknya juga menambahkan Club Bola Voli Putra Bakti Gunaksa ini sudah lama dibentuk tetapi sempat vakum dan baru dua bulan ini kembali bangkit, saat ini jumlah anggota sebanyak 15 orang.

“Terimakasih Pemkab Klungkung yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan semangat kami untuk berlatih,” ujarnya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here