JBM.co.id, Karangasem – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karangasem melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Desa se-Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, Rabu (17/3/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Karangasem yang langsung dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karangasem Aji Kalbu Pribadi, SH. MH. bersama seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sidemen.

Acara MoU Kejari Karangasem dengan Desa se-Kecamatan Sidemen ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Forum Perbekel se-Kecamatan Sidemen I Ketut Mudiasa.

Selanjutnya Kajari Karangasem memberikan pemaparan kepada seluruh Perbekel yang hadir dalam kesempatan tersebut terkait dengan tugas dan peran bidang perdata dan tata usaha negara (Datun).

“Diharapkan dengan terlaksananya MoU ini dapat menjadi pintu gerbang jalinan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Karangasem dengan Desa se-Kecamatan Sidemen khususnya dalam bidang perdata dan tata usaha negara”, harap Kajari Karangasem.

Perbekel Desa Sangkan Gunung I Nyoman Suara yang juga hadir dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kegiatan MoU ini, “semoga dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama ini pemerintahan desa khususnya Desa Sangkan Gunung kedepannya bisa bersinergi terus dengan Kejari Karangasem, terkhusus dalam bidang perdata dan tata usaha negara”, ujarnya saat dihubungi media jbm.co.id melalui pesan Whatsapp (WA).

(Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here