JBM.co.id, Landak – Dua perusahaan perkebunan sawit PT. (TTT) Tebar Tandan Tenerah dan PT. Nusantara Sarana Alam (NSA) group sampoerna agro Tbk yang beroperasi diwilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Kalimantan Barat menunjukan kepeduliannya terhadap pembangunan di daerah tersebut.

Yaitu berkontribusi membantu penimbunan jalan Provinsi Sidas Simpang Tiga yang rusak parah antara Desa Anik menuju Desa Bagak pada Rabu (17/3/2821).

Senior manager PT. TTT dan PT. NSA Landak area 2, Heronimus Robet Via watsapp menyampaikan, bahwa penimbunan jalan di Empat titik ini adalah inisiatif dari perusahaan dengan menggunakan dana Coporate Cosial Responsibility (CRS) perusahaan,” jelas Robet.

Menurut Robet, penimbunan jalan dengan menggunakan laterit di Empat titik jalan yang rusak parah tersebut. Perusahaan mengarahkan 10 unit Dump Truck perusahaan. Sedangkan pelaksanaan dilapangan dikomando oleh Askep PT. TTT, Edi Sudiarto dan Asisten PT. TTT, Kasman beserta Urbanus, Abraham dan Apin selaku staf support perusahaan.

Sementara pelaksanaan di lapangan didampingi oleh 2 anggota Polsek Menyuke untuk mengatur kendaraan yang melintas jalan yang sedang ditimbun tersebut. Kegiatan penimbunan jalan provinsi yang rusak parah ini juga sudah kami informasikan kepada Camat Menyuke.

Guna meratakan laterit yang sedang ditimbun tersebut , pihak perusahaan juga melibatkan masyarakat sekitar. Mudah-mudahan dengan perbaikan jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, sehingga aktivitas arus lalu lintas dari Sidas menuju Simpang Tiga atau dari Simpang Tiga menuju Sidas semakin lancar. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here