Jbm.co.id, Denpasar – Warga kos – kosan digegerkan dengan Penemuan mayat pria di rumah kos Jalan Drupadi X no 11 A Sumerta Kelod Denpasar Timur, Rabu (17/3/21) pukul 16.00 Wita.

Pria yang diketahui bernama Putu Hartana Yasa (60) Muslim (Mualap) asal bangli, meninggal dengan posisi telungkup hanya mengenakan celana dalam.

Menurut keterangan saksi (Nyoman Dipa Wirya Utama) asal Singaraja yang juga tetangga kos korban menerangkan bahwa Minggu (14/3) pada hari raya nyepi sampai Rabu (17/3) korban tidak keluar kamar, sekira pukul 10.00 wita saksi mencium bau tak sedap dari kamar korban.

Dari kejadian tersebut saksi (Nyoman Dipa) memanggil Gede Sunantara untuk melihat korban didalam kamar kos sudah dalam posisi tertelungkup dengan kepala berada di sebelah barat hanya menggunakan celana dalam abu-abu dengan kulit sudah berwarna biru dan bau tak sedap.

Dari kejadian tersebut, kedua saksi berusaha menghubungi BPBD dan pihak kepolisian, sekitar pukul 16.00 wita pihak kepolisian datang ke tkp kemudian saksi bersama tetangga kos lainnya membantu membuka jendela dengan cara mencongkel kamar korban dengan paksa karena kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya penemuan mayat dikamar kos no.4 jalan Drupadi X No 11 A Sumerta Kelod Denpasar Timur.

Korban diduga meninggal karena sakit stroke dan efilepsi (ayan), sekitar pukul 17.30 wita unit ambulance BPBD tiba di tkp selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah untuk tindakan selanjutnya. Ucapnya (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here