JBM.co.id, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara, Dr. Suriyanto, PD, SH, MH, M.Kn, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Azwar Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nusantara, pada Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam musibah tersebut, istri Azwar meninggal dunia, dan putranya yang masih berusia 2 tahun terbakar.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pengurus DPP Partai Nusantara menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang dialami saudara kita Azwar, Sekretaris DPC PN Solok Selatan, Sumatera Barat,” kata Dr. Suriyanto PD, melalui keterangan resmi yang diterima redaksi jbm.co.id, Selasa (16/3).

Atas musibah ini, Dr. Suriyanto mengajak seluruh pengurus maupun anggota Partai Nusantara seluruh Indonesia untuk bersama-sama peduli dan meringankan beban saudara kita Azwar.

“Kami dari DPP PN mengajak saudaraku seluruh pengurus maupun anggota Partai Nusantara untuk bersama-sama meringankan beban penderitaan saudara kita Azwar, dengan mengumpulkan donasi.

Dan mari kita hening cipta sejenak, mengirimkan doa untuk almarhumah istri Azwar agar dilapangkan jalan menghadapNya, diampuni segala dosa-dosanya, dan saudara kita Azwar diberi ketabahan dalam menjalani ujian ini,” ajak Ketum Partai Nusantara, Dr. Suriyanto PD. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here