Jbm.co.id, Denpasar – Seorang Warga Jalan Katrangan Gang Bunga Sumerta Denpasar Timur Wayan Kertu (75) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, menggunakan tali plastik (jemuran), Senen (15/3/2021)

Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh cucunya Putu Putra Pradipa Ariwibawa (16) di garase mobil.

Menurut keterangan saksi (Putra Pradipa), Malam penyepian saksi tidur dekat dengan kamar korban, Senin (15/3/21) pukul 07.00 wita saksi terbangun dan masuk ke kamar korban tidak ada ditempat, kemudian saksi melihat selembar kertas berisi tulisan dikamar korban.

 

Saksi terkejut melihat isi tulisan tersebut kemudian saksi keluar mencari korban sampai ke tetangga dan ke garase mobil, ternyata korban sudah dalam posisi gantung diri di garase mobil sehingga saksi bergegas memberitahu ke rumah.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, membenarkan kejadian tersebut bahwa korban meninggal dalam posisi gantung diri.

Iptu Sukadi mengatakan Korban Gantung Diri akibat depresi oleh sakit prostat yang dideritanya sekitar 8 tahunan dan sering mengeluh rasa sakit sehingga korban memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.” ucapnya (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here