Jbm.co.id, Denpasar – Seorang Warga Perum Jepun Kuning Kesiman Kertalangu Denpasar Timur Dikejutkan dengan penemuan mayat di kamar tidur, Minggu (14/3/21) Pukul 09.00 Wita.

Jenazah korban yang diketahui bernama I Gd Bayu Putra (56) asal Dalung Permai Badung di temukan sudah tidak bernyawa di tempat tidur dengan posisi menengadah ke atas dan tangan kanan berada di dada serta tangan kiri lurus di samping badan.

Menurut keterangan saksi A.A Md Jelantik Karang, korban pada hari sabtu datang ke rumah saksi untuk menginap dalam rangka perayaan nyepi, malam harinya pukul 19.15 Wita korban sempat mengeluh sakit pada dadanya dan ijin pergi untuk membeli obat karena korban mempunyai riwayat sakit jantung.

Setelah datang membeli obat korban sempat mengobrol santai dengan saksi dan keluarga saksi selanjutnya korban ijin untuk beristirahat dan saksi juga beristirahat di kamar yang berbeda.

Minggu (14/3/21) pukul 09.00 wita saksi yang hendak membangunkan korban menemukan korban di atas tempat tidur dalam keadaan meninggal dan selanjutnya saksi menghubungi pecalang dan ambulance BPBD Kota Denpasar untuk mendapatkan penanganan.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu ketut Sukadi, membenarkan kejadian tersebut bahwa korban meninggal di kamar tidur tempat korban menginap.

“Korban meninggal akibat sakit jantung dan diperkuat dari keterangan keluarga korban bahwa memang benar korban mempunyai riwayat sakit jantung sejak lama”. ujarnya.

Selanjutnya pukul 10.20 wita jenazah korban dibawa ke RS Wangaya untuk penanganan lebih lanjut.  (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here