Daerah

Sinergitas Polres Tabanan Ke Desa Munduktemu, Pupuan

JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik dan Program Prioritas Kapolri Ke Masyarakat, Kasi Humas Polsek Pupuan menyambangi Desa Munduktemu, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, pada hari Jumat ( 12 / 3 / 21).

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas Polsek Pupuan Polres Tabanan, Aiptu I Komang Sukanada, S.Pd.H., M.Pd., didampingi Kapolsek Pupuan, AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., melakukan silahturahmi dengan Prebekel Desa Munduktemu, Drs. I Gusti Made Arsana dan serta Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Purwata, bertempat di Balai Banjar Desa Munduktemu, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk menyampaikan bahwa komunikasi dan sinergitas antara Prebekel dengan Personel Polsek Pupuan yang telah terjalin dengan baik hendaknya tetap dipertahankan.

“Tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pupuan,” kata Kapolsek Pupuan, seijin Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. , M.H.

Ketut Agus Wicaksana juga menjelaskan, tujuan komunikasi dan sinergi Perbekel dengan Personel Polsek Pupuan, sehubungan dengan pelaksanaan pencegahan dan sosialisasi di masa pandemi Covid-19.

“agar perbekel tetap tidak jemu dan bosan menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan. Mari jaga diri, jaga Keluarga dan jaga Negara.” Ucap Kapolsek Pupuan.

Ia pun menambahkan, dalam rangkaian dengan perayaan hari Raya Nyepi yang akan jatuh beberapa hari lagi, diimbau untuk tetap bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sesuai dengan surat Edaran, dalam rangka menyambut Hari Nyepi yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2021.

“Mengingat kepada Perbekel untuk bersama sama dipedomani dan ditaati guna lancarnya upacara berjalan dan aman untuk kita semua,” harapnya. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: