DaerahPOLRI

Tangkal Berita Hoax, Kasubbag Humas Polres Tabanan Jalin Komunikasi Sosial bersama PLT. Kepala BPBD Kabupaten Tabanan

JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka Program Prioritas Kapolri Pemantapan Komunikasi Publik, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, melakukan komunikasi Sosial dengan Dewa Anta Kusuma, sebagai Plt. Kepala BPBD Kabupaten Tabanan di Kantor BPBD Kabupaten Tabanan, hari Rabu (10/3/21).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H., Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio menyampaikan, bahwa agar kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik di bidang penanganan dan pemberitaan tentang Kebencanaan agar tetap terjaga Komunikasi dan koordinasi.

“Terus tetap menjalin untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Tabanan, bersama-sama mencegah penyebaran informasi atau berita hoax tentang kebencanaan,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan tersebut.

Sementara, Plt. Kepala BPBD Kabupaten Tabanan menyambut baik kehadiran Kasubbag Humas Polres Tabanan di Kantor BPBD Kabupaten Tabanan.

“kita semua tetap jaga untuk menjalin komunikasi ini, agar tetap eksis dan mencegah beredarnya berita hoax tentang kebencanaan, terutama dengan maraknya media sosial.

Jangan meng-upload kejadian kebencanaan tanpa didukung dengan data akurat, ” kata Kepala BPBD Kabupaten Tabanan.

Dari pertemuan silahturahmi tersebut, bertujuan fokus dalam menjalin hubungan dan pemberitaan serta ikut menjaga biar tidak terpengaruh dari pemberitaan yang kurang baik dan tanpa data yang akurat pembenarnya. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: