JBM.co.id, Karangasasem – Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si didampingi Karo SDM Polda Bali KBP Bony J. S. Sirait, S.I.K.,M.H dan Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Drs. Arum Priyono melakukan kunjungan ke Polres Karangasem dalam rangka penganugrahan penghargaan Kapolda Bali kepada Anggota Polres Karangasem yang berprestasi dan Desa Tangguh Dewata Temega Karangasem, serta penyerahan bantuan kepada masyarakat lansia dan cacat fisik sebagai bentuk peduli kasih Kapolda Bali terhadap mayarakat yang terdampak Covid-19.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K.,M.M.Tr beserta Anggota dan Kapolsek jajaran Polres Karangasem di Aula Wira Satya Polres Karangasem, Rabu (10/3/21).

Penghargaan yang diserahkan oleh Kapolda Bali ini sebagai wujud apresiasi kepada personil Anggota Polres Karangasem yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta Satgas Desa Tangguh Dewata Temega Karangasem.

“Semoga penghargaan seperti ini menjadi motivasi bagi seluruh Anggota Polri khususnya Anggota Polres Karangasem untuk mencapai jenjang berikutnya, maupun pengembangan karir lainnya, bekerja tidak hanya berdasarkan standar saja, tetapi harus bisa bekerja yang melampaui batas standar pekerjaan kita selama ini”, harap Jendral bintang dua ini.

“Sekali lagi bekerjalah secara optimal, melaksanakan tugas pokok kita, dalam rangka memberi perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat juga penegakan hukum, agar wilayah Karangasem ini tetap kondusif dan tidak ada gangguan apapun”, tegas Kapolda.

Kapolda Bali juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Gotong Royong Desa Temega atas prestasi yang telah diberikan sebagai desa tangguh dewata terpilih yang diselenggarakan oleh Dir Binmas Polda Bali.

“Untuk arahan sudah Wakapolda kemarin menyampaikan silahkan diterapkan, intinya saya memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Karangasem yang berprestasi dan penghargaan kepada Desa Tangguh Dewata Temega Karangasem.

Dalam kesempatan itu hadir juga Wakil Bupati Karangasem, Dandim 1623/Karangasem, dan Kajari Karangasem dalam giat penyerahan bantuan kepada masyarakat lansia dan cacat fisik sebagai bentuk peduli kasih Kapolda Bali terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Terkait hari raya Nyepi “aturannya sudah dibuat berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur dan kesepakatan bersama, ada aturan-aturannya yang sudah disosialisasikan dengan harapan bisa diterapkan dan dipatuhi oleh masyarakat Bali dan masyarakat yang mungkin ada kepentingan ke Bali.

untuk keamanan seperti tahun-tahun yang lalu bekerjasama dengan para Pecalang, seperti itu, juga dengan unsur-unsur terkait, intinya menjaga agar kegiatan Nyepi ini dapat lancar dan terlaksana dengan baik”, tutup Kapolda Bali saat ditemui di halaman depan Mako Polres Karangasem kepada awak media. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here