JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka mencegah dan meniadakan musibah laut khususnya terhadap para Nelayan, Satpolairud Polres Tabanan dalam setiap kesempatan, selalu melaksanakan himbauan terhadap para nelayan sepanjang pantai dari wilayah Tanah Lot sampai pantai Selabih, yang merupakan wilayah Pelayanan Satpolairud Polres Tabanan.

Disela-sela kesibukannya, Kasat Polair Polres Tabanan, Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H. seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K.,M.H., mengatakan agar terciptanya situasi aman dan kondusif, khususnya terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas di laut, melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan terhadap pengunjung dan terutama para nelayan di sepanjang pesisir pantai wilayah Tabanan pada hari Rabu ( 10/3/21 ).

“Upaya ini dilakukan Personil Satuan Polairud Polres Tabanan secara berkesinambungan, dengan harapan dapat mengingatkan keselamatan para nelayan agar selalu waspada, terlebih lagi saat situasi musim yang tidak menentu saat ini,” tegas Wayan Putra Yadnya.

Ia menjelaskan, kegiatan himbauan tersebut terhadap para nelayan secara rutin dan berkesinambungan, sehingga dapat menjalin hubungan harmonis antara nelayan dengan Polri khususnya Polairud nantinya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here