JBM.co.id – Bintang Muda Indonesia (BMI) menyerukan pada para kadernya untuk membaca “La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyil ‘adzim”, yang artinya tiada daya dan upaya melainkan atas izin Allah SWT.

Kalimat tersebut bermakna berserah diri kepada Allah, sambil berikhtiar, disisi lain kalimat tersebut menjelaskan agar tetap kuat melihat dan menghadapi realitas untuk terus bergerak melakukan yang terbaik.

BMI menganjurkan kepada para kadernya yang muslim untuk terus melafalkan kalimat tersebut. Dengan harapan setiap langkah yang dilakukan selalu dalam bimbingan Allah SWT.

“Ini lantaran kami BMI merasa miris sekali melihat Moeldoko, saat kader Demokrat dan BMI berjibaku menolong Pemerintah untuk turut membantu masyarakat yang terkena covid-19 karena ada banyak diantara mereka yang tak kebagian Bansos karena dikorup, tiba-tiba pejabat tinggi negara bernama Moeldoko malah berupaya mendongkel Partai yang telah terdepan membantu penanganan covid-19 meski tak berada di jalur kekuasaan,” ujar Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi. Rabu (10/3/2021).

Farkhan menghimbau agar kader terus menguatkan spiritual melalui doa-doa setiap waktu supaya militansi kita untuk membesarkan BMI terus terjaga dan khususnya agar BMI selalu diberi daya tahan hingga kemenangan membereskan para pecundang dan para begal Demokrasi yang dilakukan oleh Moeldoko cs.

BMI melihat perlawanan selama ini, tambah Farkhan, sudah cukup baik dan memerlukan daya tahan yang cukup kuat diantaranya spiritual.

“Melihat antusiasme kader termasuk ketika mengantarkan AHY ke Kemkumham, kantor KPU dan Menko Polhukam adalah bukti kesolidan PD dan BMI yang jarang dimiliki partai lain ketika bersengketa, kita sadari itu adalah pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa maka itu kita sangat bersyukur, untuk itu kiranya kita memohon kepada Allah supaya selalu memberikan kita kekuatan tambahan agar semakin kuat,” tuturnya.

Tersemai kekuatan rakyat Indonesia dan tumbuh kuat menjalar semangat perlawanan, agar semakin banyak juga hati yang tergerak menolong kita, Tidak ada daya dan upaya melainkan karena pertolongan Allah, hanya kepadanya kita menyembah dan meminta pertolongan.

“Dialah yang telah menjaga Partai ini belasan tahun dan menggerakkan hati orang dan semakin banyak yang memperkuat bendera BMI walau baru saja dilahirkan sebagai organ sayap termuda di Partai Demokrat,” pungkas Farkhan. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here