JBM.co.id, Karangasem – Wakapolda Bali Brigjen Pol Roycky Harry Lange, S.I.K.,M.H bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Polres Karangasem diterima langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K.,M.M.Tr, Selasa (9/3/21).

Kegiatan tatap muka guna memberikan arahan untuk personil Polres Karangasem yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Karangasem ini juga dihadiri Karo SDM Polda Bali KBP Bony J. S. Sirait, S.I.K., M.H, Kabid TI Polda Bali KBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Bali AKBP Kengky Pramudya, S.I.K, PJU Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran Polres Karangasem serta Personil Polres Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem menyampaikan secara umum situasi dan kondisi di wilayah hukum (wilkum) Polres Karangasem setelah memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada Wakapolda Bali beserta jajaran yang sudah hadir di Polres Karangasem, “merupakan suatu kehormatan bagi kami sudah berada ditengah-tengah keluarga besar Polres Karangasem”, ujarnya.

Situasi dari perkembangan Covid-19, program unggulan Polres Karangasem dalam hal pelayanan publik yaitu SIM Keliling, Sidik Jari, dan SKCK, mengoptimalkan kegiatan patroli yang melibatkan anggota Polwan dan personil Polres Karangasem serta Polsek, MoU pelayanan sistem digital dengan instansi terkait hingga program bansos yang dikumpulkan oleh personil Polres Karangasem untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 disampaikan oleh Kapolres Karangasem.

Selanjutnya Wakapolda Bali menegaskan apa yang disampaikan Kapolres Karangasem itu merupakan tugas kita bersama pada situasi pandemi Covid-19 ini. “Dalam kunjungan saya ini ke Polres Karangasem di akhir masa jabatan tugas sebagai Wakapolda Bali adalah untuk bertemu dengan personil Polres Karangasem dan untuk menyampaikan program prioritas 100 hari Kapolri yang harus kita capai”, jelas Jendral berbintang satu di pundaknya itu.

Beberapa arahan juga disampaikan, “lembaga Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan harus memahami apa itu protokol kesehatan sehingga nanti pada saat melaksanakan tugas tidak terpapar Covid-19”, imbuhnya.

“Untuk rekan-rekan Kabag maupun Kasatker agar mengawasi anggotanya dalam pelaksanaan tugas dan menghindari pelanggaran”, arahannya dengan tegas.

Wakapolda Bali berterimakasih kepada Kapolres beserta anggota Polres Karangasem yang hadir pada kesempatan itu. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here