JBM.co.id, Tabanan – Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) digelar Polres Tabanan, bertempat di Aula Wisnu Hartono, pada Pukul 12.30 Wita, Selasa ( 9/3/21 ).

Waka Polres Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., memimpin acara sidang BP4R personel Polres Tabanan, dengan dihadiri Kabag Sumda Polres Tabanan selaku Sekretaris, Kabag Ren Polres Tabanan selaku Rohaniawan, Kasi Was Polres Tabanan, Perwakilan Si Propam, Perwakilan Bhayangkari Cabang Tabanan dan para wali atau orang tua personel yang melaksanakan acara sidang BP4R.

Adapun personil Polres Tabanan yang melaksanakan sidang perkawinan, yaitu Briptu A.A. Mahanom Putra dengan Ni Gusti Ayu Putu Ratih, Briptu I Komang Agus Mardimas H. dengan Putri Andika Dewi, Amd.Keb., Briptu I Yogi Priadi Putra dengan Ni Putu Latsartika Sari, S.Far., Bripda I Putu Yudi Pramana dengan Ni Luh Sumita Dewi.

Pada kesempatannya, Waka Polres Tabanan selaku Ketua Sidang BP4R menyampaikan “selamat kepada keluarga, baik keluarga dari laki-laki maupun keluarga perempuan serta masing-masing mempelai.” kata Ketut Gelgel.

Ia pun menambahkan, nasehat kepada personil yang melaksanakan sidang bahwa, ” dalam keluarga kalianlah yang sebagai nahkoda kapal.

Bagaimanapun gelombang di lautan harus bisa dikendalikan. Kalau kapal oleng Anda yang bertanggung jawab.

Dalam setiap keluarga ke depannya pasti akan ada suatu permasalahan yang dihadapi, maka dari itu, bertanggung jawablah setiap permasalahan pasti akan ada solusi atau pun jalan keluarnya,” ucap Waka Polres Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel,S.Sos. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here