JBM.co.id, Tabanan – Kasat Pol Air Polres Tabanan, Iptu I Wayan Putra Yadnya SH, begitu menerima informasi bahwa ada seorang Nelayan yang bernama I Wayan Suantra alias Pan Adel asal Banjar Klecung, Desa Tegal Mengkeb, Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, yang melaut, pada hari Senin, tanggal 8 Maret 2021 Siang.

Namun, saat waktunya sudah kembali, belum juga pulang. Hal ini, kemudian diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tegal Mengkeb, Selanjutnya diteruskan ke Polsek Seltim dan Polres Tabanan.

Kasat Pol Airud Polres Tabanan, seijin Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa turunnya Tim Satuan Pol Airud Polres Tabanan yang bekerja sama dengan BPBD dan Tim SAR serta masyarakat dan nelayan melakukan pencarian di pantai wilayah Seltim dan Kerambitan Tabanan.

“Bersyukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa, I Wayan Suantra alias Pan Adel ditemukan oleh masyarakat dan nelayan di perairan sebelah selatan pantai Kelating, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan dalam kondisi perahu keadaan mesin mati /rusak.

Kemudian yang bersangkutan ditarik keluar menuju pantai dan mendarat dalam keadaan selamat, pada hari Selasa, tanggal 9 Maret 2021 pukul 06.00 wita,” Kata Kasat Pol Air Polres Tabanan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pencarian ini,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here