JBM.co.id, Tabanan – Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy P.S Siregar., S.I.K, M.H., memimpin Rapat Pembahasan kelanjutan pembangunan Polsek Tabanan T.A. 202, pada hari Selasa, ( 9/3/21).

Pejabat Polres Tabanan yang hadir mengikuti mengikuti kegiatan yaitu Kabag Sumda PolresTabanan, Kompol Gusti Nyoman Wintara, S.H., Kabag Ren Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, Kapolsek Seltim selaku PPK ( Pejabat Pembuat Komitment), Kasubag Log Polres Tabanan, Kasi Was Polres Tabanan dan 2 orang Perwakilan Staff CV Guna kontruksi.

Tampak hadir, Pejabat Polda Bali Irbid II Itwasda Polda Bali AKBP Putu Sumartha bersama Kabag Faskon Polda Bali, AKBP A.A Putri Sueli.

Kegiatan ini, dibuka Kapolres Tabanan menyampaikan arahan atau penekanan pada intinya “ Selamat datang dan terimakasih kepada Pejabat Polda Bali yang telah hadir untuk ikut membahas kelanjutan Pembangunan Polsek Tabanan yang sempat tertunda, dan juga terima kasih atas kehadiran rekanan dari Staff CV Guna kontruksi,” katanya.

Perlunya masukan dan saran dari semua pihak guna kelanjutan pembangunan Polsek Tabanan, sehingga dapat direalisasikan secara maximal, “kepada Staff CV Guna kontruksi untuk kesiapannya dalam bekerja yang benar dan jujur, bila ada masukan saran dan kendala di lapangan dalam realisasinya, mari dibicarakan bersama, sehingga dari awal dapat carikan jalan keluarnya demi kebaikan kelancaran bersama,” ucap Mario Christy P.S Siregar

Selanjutnya, penyampaian dari Pejabat Polda Bali AKBP Putu Sumertha pada intinya “ terimakasih atas undangan bapak Kapolres, kami mewakili Irwasda Polda Bali, kami membagi tugas dalam zona pengawasan dan kebetulan untuk tahun 2021, kami mendapat pengawasan di Zona Kabupaten Tabanan.” ucapnya.

Laporan terkait dengan harapan serta permasalahan proses pembangunan dan informasi yang disampaikan,
upaya kedepannya pembangunan Polsek Tabanan dapat dilaksanakan tuntas tanpa ada permasalahan.

Selain itu, PPK agar tetap melaporkan proses pembangunannya, baik sudah berjalan sampai dengan selesainya supaya berjenjang, guna menghindari hal yang tidak diinginkan serta harapan rekan yang terlibat benar mengamankan institusi.

Acara selanjutnya, disampaikan paparan mengenai tahapan proses pembangunannya serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan proses pembangunannya.

Selesai paparan acara terakhir masukan dan saran serta tanya jawab, kegiatan berlangsung tertib dan desiplin prokes. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here