Jbm.co.id, Badung – Warga Banjar Dinas Mumbul Kuta Selatan digegerkan dengan penemuan sosok mayat disekitar rawa rawa teluk benoa selasa (9/3/2021).

Jasad pria yang diketahui bernama I Made Sudene (45) yang beralamat di banjar dinas mumbul kuta selatan.

Sebelum temuan mayat, Anak kandung korban Kadek Sumartana (20 tahun) menerangkan, pada hari senin 8/3/2021 sekitar pukul 19.00 wita, korban berangkat jaring ikan di teluk benoa ( rawa rawa) jalan taman werdi mumbul.

Sekitar  pukul 03.00 pagi hari selasa 9/3/2021. anak korban Kadek Sumardana mengetahui bapaknya belum pulang dari melaut.

Mengetahui bapaknya (korban) belum pulang, Sekira Pukul 05. 00 Wita, Kadek Sumardana mengecek ke lokasi tempat korban sering melaut, saat sampai di tempat kejadian ternyata korban ditemukan dalam keadaan meninggal dengan posisi telungkup.

Melihat hal tersebut Kadek Suartana meminta bantuan kepada warga sekitar yaitu I Made Jampit (51) dan dibantu I Made Astawa(45) untuk melakukan evakuasi Korban dalam keadaan sudah meninggal, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan penemuan sosok mayat pria di rawa rawa sekitar teluk benoa, Selasa (9/3/2021)

“Untuk Masalah ini pihak keluarga sudah menerima kematian korban dengan iklas, dengan melampiri surat pernyataan.” Jelasnya. (Red.Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here