BeritaDaerahDenpasarOlahraga

Percasi Kota Denpasar Apresiasi Trotoar Chess Community Gelar Kejuaraan Catur Terbuka Non Master

Jbm.co.id-DENPASAR | Percasi Kota Denpasar sangat mengapresiasi TCC Cup Kejuaraan Catur Terbuka Non Master yang digelar Trotoar Chess Community atau TCC.

Hal tersebut disampaikan Ketua Percasi Kota Denpasar yang diwakili Sekretaris Percasi Kota Denpasar Widia Putra Santosa bersama Ketua TCC I Made Astawa, S.Pd., dan Kepala Sekolah SMP Cipta Dharma Denpasar Dra. Ni Luh Susilawati, M.Pd., saat membuka secara resmi TCC Cup Kejuaraan Catur Terbuka Non Master di SMP Cipta Dharma, Jalan Prof. IB. Mantra, Perum Puri Candra Asri, Denpasar, Minggu, 22 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Sekretaris Percasi Kota Denpasar Widia Putra Santosa menyampaikan, bahwa pihaknya sudah meresmikan 9 klub catur di Kota Denpasar.

Advertisement

“Harapan kami, 9 klub catur itu bisa meniru apa yang TCC lakukan hari ini,” terangnya.

Foto: Sekretaris Percasi Kota Denpasar Widia Putra Santosa bersama Ketua TCC I Made Astawa, S.Pd., dan Kepala Sekolah SMP Cipta Dharma Denpasar
Dra. Ni Luh Susilawati, M.Pd., membuka secara resmi TCC Cup Kejuaraan Catur Terbuka Non Master di SMP Cipta Dharma, Jalan Prof. IB. Mantra, Perum Puri Candra Asri, Denpasar, Minggu, 22 Oktober 2023.

Setelah berdiskusi dengan Ketua TCC, pihaknya menerangkan untuk kategori yunior, hadiahnya ditambah dan juga disediakan door prize. Bahkan, anak-anak yunior harus berprinsip mentol dan tempe atau mental dan tempo yang tetap sebagai acuan bertanding.

Oleh karena itu, peserta diharapkan tidak meninggalkan di paruh babak dan terus diikuti hingga pertandingan catur selesai.

“Tolong anak-anak yunior ini semangat bermain catur, khan sudah ikut seminar kemarin. Pokoknya tetap semangat. Hemat saya, tolong kalau ada yang bagus-bagus diberitakan keluar. Jika ada kekurangan ngomong langsung dengan pak Made Astawa selaku Ketua TCC supaya nanti kedepannya acara lebih baik lagi,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button