Kisruh Demokrat, Genderang Perang Terbuka ?

JBM.co.id, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara bertekad akan membubarkan kegiatan yang diyakini sebagai KLB ilegal, yang digelar di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Mengutip dari detiknews, Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnaen, Jumat (5/3/2021) mengatakan, Partai Demokrat siap berangkat ke Sibolangit untuk membubarkan kegiatan tersebut.

Herri mengatakan, sebelum berangkat ke lokasi acara, seluruh kader Demokrat menggelar apel siaga dengan mengenakan atribut lengkap, dan dengan tegas menolak Moeldoko.

Setelah apel, mereka berangkat menggunakan kendaraan yang telah disiapkan menuju ke lokasi acara.

“ Menolak KLB Ilegal Partai Demokrat di Hotel The Hill Deli Serdang. Demokrat Sumatera Utara, menolak Moeldeoko,” tegas Herri Zulkarnaen.

Sebelumnya, pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS mengklaim acara yang disebutnya sebagai KLB tersebut akan dihadiri oleh 1.200 orang peserta dari DPC, DPD, Organisasi Sayap, dan tamu penting lainnya sebagai tamu undangan.

Kegiatan KLB ini, sebut Damrizal, juga dihadiri Moeldoko, Marzuki Alie, Henky Luntungan dan Jhoni Allen Marbun. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here