Berita

Kajari Badung Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

JBM.co.id, Badung – Bertempat di Kejaksaan Negeri Badung, Kajari Badung melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 (pertama) terhadap seluruh pegawai dan honor sebanyak 40 (empat puluh) orang. Kamis, (04/03) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19 sekaligus merupakan implementasi amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Diesease (covid-19) . Ucap I Ketut Maha Agung.

Selain itu Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejaksaan Negeri Badung yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai Kejaksaan Negeri Badung.

Kepada awak media Vaksinasi tahap selanjutnya atau tahap 2 akan dilaksanakan 2 minggu setelah Vaksinasi tahap 1 dilaksanakan atau pada tanggal 18 Maret 2021.Terangnya

Vaksinasi Tahap 1 dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dan RSUD Mangusada yang menyediakan dan memfasilitasi keseluruhan alat Vaskinasi.

Dan kegiatan Vaksinasi Tahap 1 tetap mengindahkan protokol kesehatan.Pungkas Kajari Badung I Ketut Maha Agung, S.H., M.H. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: