JBM.co.id, Kediri -Seorang perempuan berusia sekitar 20 tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Kota Kediri, Minggu Sore 28/02/21 sekitar pukul 16.45 Wib.

Korban berinisial M diduga merupakan korban pembunuhan, lantaran ditemukan luka dibagian kepala bagian belakang,

Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo mengungkapkan sekitar pukul 16.45 WIB, petugas kepolisian mendapat informasi jika disebuah hotel ditemukan mayat perempuan di sebuah kamar. Mendapat informasi tersebut petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Gempa M 6,7 Berpusat di Malang Jatim Terasa Hingga Denpasar Bali

“Sekitar pukul 16.45 WIB, kita mendapat laporan ada MD di sebuah hotel. Korban berinisial M, berjenis kelamin perempuan berdomisili di Jawa Barat” Ujar Kapolres

Ketika Petugas datang, korban tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh penuh darah, kemudian petugas melakukan visum luar dan mengetahui ada luka dibagian kepala bagian belakang

Saat ini petugas Satreskrim Polres Kediri Kota masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut, diantaranya dengan melakukan pemeriksaan terhadap petugas hotel yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bernasib Naas, Pengendara Sepeda Motor Dilindas Truk Tronton

Petugas juga telah melakukan memeriksa daftar tamu kamar nomer 421 dimana korban ditemukan meninggal dunia. Pihak kepolisian juga telah melakukan identifikasi dan mengamankan barang-barang milik korban.

Di TKP, petugas menemukan dua koper barang milik korban. Selain itu juga ditemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut dan masih melakukan penyelidikan dengan siapa korban datang ke hotel.

Baca Juga :  Gudang Rongsokan Yang Batu Kangin Hangus Terbakar

“Masih kita lakukan penyelidikan mengenai kasus ini. Sebanyak tiga orang petugas hotel masih kita periksa mengenai peristiwa ini,” tambah AKBP Eko. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here