Peristiwa

Wanita Asal Jawa Barat Tewas di Hotel Lotus

JBM.co.id, Kediri -Seorang perempuan berusia sekitar 20 tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Kota Kediri, Minggu Sore 28/02/21 sekitar pukul 16.45 Wib.

Korban berinisial M diduga merupakan korban pembunuhan, lantaran ditemukan luka dibagian kepala bagian belakang,

Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo mengungkapkan sekitar pukul 16.45 WIB, petugas kepolisian mendapat informasi jika disebuah hotel ditemukan mayat perempuan di sebuah kamar. Mendapat informasi tersebut petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Tak Kuat Menahan Sakit, Seorang Kakek Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

“Sekitar pukul 16.45 WIB, kita mendapat laporan ada MD di sebuah hotel. Korban berinisial M, berjenis kelamin perempuan berdomisili di Jawa Barat” Ujar Kapolres

Ketika Petugas datang, korban tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh penuh darah, kemudian petugas melakukan visum luar dan mengetahui ada luka dibagian kepala bagian belakang

Saat ini petugas Satreskrim Polres Kediri Kota masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut, diantaranya dengan melakukan pemeriksaan terhadap petugas hotel yang mengetahui kejadian tersebut.

Petugas juga telah melakukan memeriksa daftar tamu kamar nomer 421 dimana korban ditemukan meninggal dunia. Pihak kepolisian juga telah melakukan identifikasi dan mengamankan barang-barang milik korban.

Baca Juga :  Animo Masyarakat Beli Produk UMKM Jabar Tinggi

Di TKP, petugas menemukan dua koper barang milik korban. Selain itu juga ditemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut dan masih melakukan penyelidikan dengan siapa korban datang ke hotel.

“Masih kita lakukan penyelidikan mengenai kasus ini. Sebanyak tiga orang petugas hotel masih kita periksa mengenai peristiwa ini,” tambah AKBP Eko. (Red/Jbm)

Baca Juga :  Pangdam III/Siliwangi: Kodam III/Siliwangi Siap Benahi dan Perbaiki Tanggul Pasca Banjir di Karawang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: