JBM.co.id, Kediri – Kecalakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara-(TKP) terjadi di jalan umum Dsn. Ngrancangan, Ds/Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gurah Minggu siang (8/02/21)

Menurut dari keterangan saksi yang ada di TKP-Alex dan Hani Nur Hanifah, warga Ds. Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten kediri itu, kecelakaan bermula dari Mobil Mitsubishi Strada dengan Nopol KT-8570-LE yang dikemudikan Oleh Agga Rendy Segara Warga Jalan Argopuro Sisir Rt/Rw 07/05, Kecamatan Batu, Kabupaten Malang..

Mobil mitsubishi Strada dengan nopol KT 8570 LE itu berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan Tinggi, dan beriringan dengan dua unit lainnya/ keluarga yang rombongan ke SLG-(simpang lima gumul), sesampainya di TKP laka lantas, mobil berjalan terlalu ke kanan, sehingga menyebabkan bertabrakan dengan kendaraan Honda Vario hijau AG 5122 FM, motor honda Vario merah AG 5977 EAJ dan Yamaha Mio J merah AG 6367 EQ yang berjalan dari arah berlawanan (dari arah barat ke timur) karena jarak terlalu dekat maka terjadilah laka lantas.dan mobil juga sempat menabrak tiang lampu peringatan jalan.

Baca Juga :  Dikira Boneka, Ternyata Sosok Mayat Pria Mengambang di Kolam Kangkung

Akibat kejadian tersebut, M Ridwan mengalami luka pada bagian kepala bengkak dan meninggal dunia di -(TKP). dan Judith Aditya Rahendra luka pada bagian kepala bengkak dan meninggal dunia di -(TKP). Sedangkan tiga korban lainnya seperti Muqoddas dan Agustianingsih mengalami luka pada kaki kanan bengkak, sedangkan Saidah Nara Nahda mengalami luka pada bagian bibir atas berdarah. Atas kejadian itu para korban laka lantas langsung di larikan ke RSUD SLG oleh petugas Polsek setempat.untuk Mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Dibakar Api Cemburu, Seorang Lansia 70 Tahun Ditebas Hingga Tewas

Adapun kerusakan kendaraan seperti Mobil mitsubishi Strada KT 8570 LE rusak pada bagian depan hancur, kaca depan pecah, bodi sebelah kiri lecet. Untuk kedua Sepeda motor Vario hijau AG-5122-FM dan Vario merah AG- 5977-EAJ rusak pada bagian depan hancur, Untuk sepeda motor mio J AG-6367-EQ rusak pada bagian depan hancur. dan Kasus ini masih dalam penanganan Laka lantas polres Kediri guna proses lebih lanjut. (Red/Jbm)

Baca Juga :  Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Sudah Membiru, Polisi Temukan Adanya Kejanggalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here