Jbm.co.id, Denpasar – Polresta Denpasar kembali lagi mengungkap pecurian dengan modus pelaku berpura-pura meminta donasi namun saat rumah dalam keadaan sepi pelaku mencuri dengan cara mencongkel jendela di jalan Gunung Athena Denpasar. Selasa, (23/2/21) pukul 17.00 Wita.

Dijelaskan Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza., SIK., MSI., M.I.K. dan di teruskan Kanit reskrim AKP H.Andi Muh.Nurul Yaqin S.I.K., M.H. mengatakan “dimana korban I Wayan Handi Riana (28) dan keluarga pada kejadian sedang tidak berada di rumah dan meninggalkan rumah dengan keadaan terkunci, namun setelah kembali kerumah korban melihat jendela rumah korban dalam keadaan tercongkel. dengan adanya peristiwa tersebut korban melaporkan ke Polsek Denpasar Barat”. Ucapnya

Baca Juga :  Aji-Gagarin Siapkan Ketercukupan Lauk-Pauk Tinggi Protein. Peternakan Harus Diberdayakan

Setelah melakukan penyelidikan Iptu I Made Sena., SH yang memimpin penangkapan bersama team opsnal Polsek Denpasar Barat Kamis, (25/2/21) berhasil mengamankan pelaku di jalan Gunung Athena Denpasar setelah melakukan penyelidikan korban mengakui perbuatannya.

Selain mengamankan pelaku, Polisi turut mengamankan sejumlah baeang bukti berupa 1 unit laptop axioo berserta chargernya dan mouse, 1 unit jam Rip Curl warna hitam, 1 lembar struk money change, 1 unit sepeda motor scoopy, 1 baju kaos polos hitam, 1 lembar kain hitam dan slendang.

Baca Juga :  Disinyalir Masih Ada Aksi Penangkapan Benur Dari Jalur Hitam

Atas perbuatannya A.A. Ngurah Prasasti dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here