BMKG Peringatkan Kawasan Bogor dan Bekasi Berpotensi Hujan Petir Hari Ini

1 min read
Spread the love

Jbm.co.id, Jakarta – Wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berpotensi terjadi hujan disertai petir hari ini, Senin, 22 Februari 2021.

Peringatan dini tersebut disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situs bmkg.go.id .

Selain Kota dan Kabupaten Bekasi, BMKG juga memperingatkan potensi hujan petir juga terjadi di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Baca Juga :  Penanganan Darurat Parapet Sungai Jelok Pacitan, Perlu Segera Dilakukan

“ Waspada potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bogor, dan Kota Bekasi,” demikian disampaikan BMKG, dikutip strateginews.co, dari situs bmkg.go.id.

Sementara untuk kota Bekasi, Kabupaten Bekasi BMKG memperkirakan hujan disertai petir di siang hari, hujan ringan di malam hari dan awan pada waktu dini hari.

Baca Juga :  Target Realisasi PBBP2 Di Kecamatan Pacitan, Masih Dibawah 30 Persen

Sebut BMKG, daerah lain di Jawa Barat yang berpotensi hujan dan petir antara lain Kabupaten Sukabumi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Kemudian, kota dan kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Karawang, Cianjur, Purwakarta, Indramayu, Subang, Majalengka serta Sumedang.

Untuk wilayah DKI Jakarta, sebut BMKG, hari ini berawan pada pagi hari, cerah berawan di siang hari, dan cerah hingga malam hari. (Red/Jbm)

Baca Juga :  Bawaslu Pacitan Persilakan Masyarakat Sampaikan Laporan, Perihal Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN di Pilbup 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.