Jbm.co.id, Jakarta – Tiga Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (sekjen petahana), Tjahjo Kumolo (yang kini menteri PAN-RB) dan Pramono Anung Wibowo (yang kini menjabat Sekretaris Kabinet) kumpul bersama.

Mereka duduk bareng sambil ngopi dan membahas berbagai hal yang ringan sambil menuggu giliran untuk menjadi nara sumber talkshow Politik Hijau PDI Perjuangan.

“Ini memang momen langka. Tiga Sekjen PDI Perjuangan kumpul. Berkat acara talkshow Politik Hijau PDI Perjuangan,” ucap Hasto, Sabtu (20/02/2021).

Baca Juga :  Mantapkan Kinerja Partai Indonesia Terang Lakukan Konsolidasi

Masing-masing sempat singgung bagaimana masa-masa kepemimpinannya. Usai itu, dilanjutkan candaan ringan.

“Masa Mas Pram ini masa paling sulit karena harus menghadapi dan melayani banyak tokoh besar di internal partai. Itu tidak mudah,” goda Tjahjo Kumolo.

“Tapi yang dua periode sekjen itu Mas Hasto,” balas Pramono menunjuk Hasto. Mereka pun tertawa. Di ruangan itu kebetulan juga hadir politisi PDIP Zuhairi Misrawi, yang juga ikut meramaikan pembicaraan.

Baca Juga :  Jabatan Presiden 3 Periode, Wakil Sekjen PDIP : Belum Ada Pembahasan dari Ibu Megawati Soekarno Putri

Hasto pun cerita ketiga sekjen kesamaan soal sepeda dan lukisan namun diakuinya koleksi lukisan dia masih kalah jauh dengan Pramono.

Hasto berterima kasih atas kehadiran dua sekjen senior itu menghadiri talkshow.

“Terima kasih kepada dua sekjen senior,” ucap Hasto sambil tersenyum.

Tak lama kemudian, mereka mendapat kode untuk segera on air menjadi nara sumber. Hasto pun mengajak kedua seniornya memasuki studio PDIP yang berada di lantai 3, kantor DPP PDIP. Selama talkshow mereka pun kompak menjawab saling melengkapi. (Red/Jbm)

Baca Juga :  Tidak Terima Nama Presiden RI Jokowi Dicatut, Para Relawan Jokowi Sumsel Melaporkan Oknum LSM Ke Mapolda Sumsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here