Bupati Indartato Berpesan, ASN Harus Tetap Sehat dan Bugar. Tetap Layani Masyarakat Dengan Baik

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Hampir satu dekade sudah, Bupati Pacitan Indartato, menjabat sebagai orang nomor satu di Pemkab Pacitan. Kini dengan sisa waktu yang tinggal hitungan bulan, Indartato melakukan road show ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menyampaikan pamit sekaligus memberikan pembinaan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN).

Pada kesempatan yang sama, bupati juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para ASN, akan kinerjanya disepanjang Tahun 2020 lalu.

Baca Juga :  Bawaslu Pacitan Pastikan Berkas Pencalonan Aji-Gagarin Lengkap

Mengingat di Tahun 2020, sebagai titik awal terjadinya badai pandemi global coronavirus. Tak ayal ditengah tahun anggaran berjalan, pemerintah harus melakukan perombakan anggaran guna refocusing dan realokasi penanganan covid-19.

“Kepada semua OPD saya minta untuk tetap semangat dan lebih giat dalam bekerja melayani masyarakat. ASN harus tetap sehat, dan bugar mengingat sampai saat ini pandemi masih tetap berlangsung,” ujarnya, Rabu (13/1).

Baca Juga :  Kepala PPATK Dilantik, Presiden Harap Optimalkan Pemberantasan TPPU dan Pendanaan Terorisme

Indartato juga menekankan, agar para ASN bisa menjadi panutan dalam menjalankan protokol kesehatan penanganan dan pencegahan covid-19. “Saya minta ASN bisa menjadi panutan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.