Menginjak Usia Ke-45 Tahun, Ketua AJOI Way Kanan Dapat Surprise

2 min read
Spread the love

WAY KANAN, WWW.JBM.co.id-Menginjak usia nya yang ke 45 tahun, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC.AJO Indonesia) Way Kanan, diwarnai suprise, Senin (21/12/2020).

Kreativitas dari seluruh anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan dalam rangka perayaan hari jadi ketua organisasi kewartawanan, itu selain dihiasi preng serta rasa haru.

Rasa gembira dan penuh keakraban antara anggota dan Ketua DPC. AJO Indonesia Way Kanan.

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan, semogapp panjang umur kita kan doakan,” terdengar alunan suara  dari anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan yang dilantunkan untuk Ketua’.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Lamteng, Lamsel dan Lamtim

Lagu ulang tahun pun, turut memeriahkan suasana diruang Sekretariat DPC. AJO Indonesia Way Kanan.

“Tiup lilin nya Pak Ketua, cetus dari seluruh anggota AJO Indonesia yang saat itu”.

Usai peniuapan lilin oleh Dewan Azhari selaku Ketua DPC. AJO Indonesia Way Kanan, tak luput pula pemberian kue pada seluruh anggota yang dilakukan oleh Ketua, sebagai simbol rasa kebersamaan dalam bingkai organisasi.

Baca Juga :  Ini Tiga Kandidat Kuat Ketua MPR RI

Pada kesempatan itu, Dewan Azhari merasa kaget serta penuh haru, dimana rasa keperdulian anggota di hari jadi nya.

Terima kasih buat rekan – rekan semua, atas apa yang dilakukan pada hari ini, ucap Dewan Azhari.

Masih kata Ketua, saya bangga dengan rekan – rekan semua, semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang. Terlebih penting tetap menjaga rasa kebersamaan.

Ditambahkannya, jika saja dalam memimpin organisasi, ada tingkah laku serta perkataan saya sebagai Ketua, ada kekeliruan sehingga membuat secarik goresan dihati kawan – kawan semua, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Baca Juga :  DPD KAI SUMSEL SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAN

Namun yakin saja, itu karena saya ingin kita tetap solid dalam berorganisasi dan memiliki rasa tanggung jawab, terangnya.

Dipenghujung sambutannya ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih, atas keperdulian rekan – rekan semua, dihari yang bahagia ini. Tukasnya. /Muhtar

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.