Beredar Surat Penundaan Musorkotlub Tanpa Cap KONI Palembang, Dinilai Tidak Sah

1 min read
Spread the love

PALEMBANG, WWW.JBM.CO.ID- Surat penundaan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Palembang yang beredar dinilai tidak sah.

Hal itu jadi perdebatan lantaran surat Musorkotlub tahun 2020 itu. Dinilai tidak sah lantaran, tidak terdapat stempel dari KONI Palembang.

Saat dikonfirmasi anggota KONI Palembang Sukma Hidayat mengatakan, pihaknya juga menganggap surat itu aneh. Terkesan adanya indikasi memaksa untuk diadakan penundaan.

Baca Juga :  Dalam Enam Tahun Terakhir, Pemerintah Terus Membangun Infrastruktur

“Sementara waktu pelaksanaannya Musorkotlub pada tanggal 21 – 22 Desember 2020. Bahkan persiapan lancar saja mulai dari unsur kepanitiaan baik SC, OC dan TPP sudah berjalan dan tempat pelaksanaan pun sudah ditentukan,”katanya Jumat, (18/12/2020)

Menurutnya ada kejanggalan dari surat ditanda tangani oleh Caretaker Ir. Suparman Romans diduga dipalsukan oleh Ketua dan Sekretaris Organizing Comitee (OC).

Baca Juga :  Wakil Bupati H. Halim Ingin Memimpin Langsung Kabupaten Kuantan Singingi Tanpa Partnernya H Mursini lagi.

“Seperti diketahui bahwa Ir. Suparman Romans saat ini kondisinya lagi dalam perawatan dan tidak dapat ditemui,”ucapnya

Dilanjutkannya apabila benar adanya pemalsuan tanda tangan, dinilai unsur pidana yang melawan hukum.

“Namun dalam hal ini saya masih berpikir positif dengan mengutamakan azas Praduga Tak Bersalah, tentunya saya meminta klarifikasi kepada Ketua dan Sekretaris OC terkait hal tersebut. Apabila tidak ada niat baik untuk mengklarifikasinya dalam waktu 1×24 jam, maka saya akan membuat pengaduan ke pihak yang berwenang untuk segera mengusut tuntas,” pungkasnya. (Red/TIM/JBM)

Baca Juga :  Dinilai Kangkangi Maklumat Kapolri, LAAGI Laporkan Walikota Palembang Ke Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.