Usai Pilbup, Bupati Indartato dan Jajaran Forkompinda Kunjungi Kediaman Semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Pilbup serentak di Pacitan, memang sudah usai. Meski hasil rekapitulasi perolehan suara belum resmi diumumkan oleh KPU, namun pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, hampir bisa dipastikan bakal keluar sebagai pemenang dan menjadi pasangan kepala daerah, lima tahun mendatang.

Untuk tetap menjaga kondusifitas dan tali silaturahmi, Bupati Pacitan Indartato, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Luki Baskorowati Indartato, dan jajaran Forkompinda, melakukan anjang sana ke kediaman semua pasangan calon. Baik calon bupati maupun wakil bupati.

Baca Juga :  IDUL FITRI 144 H: DI BULELENG SHALAT IED DI RUMAH, TIDAK DI TEMPAT UMUM

Indarto bersama jajaran Forkompinda, untuk kali pertama berkunjung ke kediaman calon bupati Indrata Nur Bayuaji di Kelurahan Ploso. Setelah itu rombongan juga bertandang ke kediaman calon wakil bupati, Gagarin, di Lingkungan Barean, Kelurahan Sidoharjo.

Setelah itu, orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut juga bersilaturahmi ke kediaman calon bupati Yudi Sumbogo di Desa Arjowinangun, dan calon wakil bupati, Isyah Anshori di Desa Mentoro.

Baca Juga :  Pacitan Seger Menuju Zona Hijau

Suasana nampak sangat hangat dan penuh kekeluargaan. Indartato berharap setelah perhelatan Pilbup dilaksanakan, tali silaturahmi akan tetap terjalin. “Disetiap pemilihan pasti ada yang menang dan juga kalah. Namun kami berharap, jangan ada perpecahan. Tali silaturahmi harus tetap terjalin. Mari kita kembali bersatu untuk membangun Pacitan yang lebih maju,” tutur Indartato, Jumat (11/12).

Baca Juga :  PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN BELUM ADA PENAMBAHAN JUMLAH WAKIL MENTERI

Sekedar informasi, masa jabatan Bupati Pacitan Indartato, akan berkahir pada 31 Maret Tahun 2021 nanti. Indarto telah dua periode memimpin Kabupaten Pacitan. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.