Tony-Antoni Ucapkan Selamat atas kemenangan Nanang-Pandu

2 min read
Spread the love

LAMPUNG SELATAN, WWW.JBM.co.id -Jiwa ksatria dan legowo ditunjukkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam saat menggelar pertemuan terbuka bersama seluruh Tim Pemenangan Tony-Antoni yang dipusatkan di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (9/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS, dan Demokrat tersebut menegaskan menerima hasil real qount yang mereka lakukan yakni pasangan nomor urut 1 memperoleh sebanyak 160.157 suara atau 36,13%, disusul pasangan nomor urut 2 sebanyak 146,860 atau 33,13% terakhir nomor urut 3 sebanyak 136,269 suara atau 30,74%.

Baca Juga :  VIRUS CORONA, KAPOLRESTA DENPASAR: "APABILA ADA YANG KORUPSI BLT, HUKUMAN MATI!"
Foto ; Rec.dok/

Dalam paparannya, Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras Tim dan Relawan Tony-Antoni yang telah berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Tony-Antoni.

“Kita sudah bertekad, Pilkada adalah bagaimana memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, bukan untuk merebut kekuasaan guna kepentingan pribadi atau golongan. Namun kita semua sama-sama tahu bahwa Allah SWT berkehendak lain, meskipun hasil yang kita peroleh saat ini belum memberikan hasil yang memuaskan namun saya merasa bangga atas semangat juang Tim dan Relawan pemenangan yang telah berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Tony-Antoni dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang aman, maju, mandiri, adil makmur dan sejahtera, berkeadilan, berdaya saing dan bermartabat,” ujar Tony.

Baca Juga :  Di Yonif 725/Wrg Asops Kasdam XIV/Hsn Ingatkan Prajurit Harus Kuat Fisik, Jago Beladiri dan Mahir Nembak
Foto ; Rec.dok/

Tony juga mengajak kepada seluruh Tim Tony-Antoni untuk tetap menjaga, kekompakan, menciptakan suasana tertib, aman, dan damai, serta mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Dari gedung perjuangan ini, kita harus juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H.Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa sambil menunggu keputusan final dari KPU Kabupaten Lampung Selatan,” tutup Tony.

Baca Juga :  CATUT NAMA GUBERNUR, BEREDAR SURAT PALSU PENGGALANGAN DANA PENGAMANAN PILKADA

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.