Resmi Dilantik Anggota Saka Bakti Husada Tingkat Cabang Badung

1 min read
Spread the love

DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID- Penguatan pangkalan dan pelantikan anggota Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung dilakukan di Lantai 3 Ruang Sidang Madya Gosana, Gedung DPRD Kabupaten Badung, acara ini digelar dari 5-6 Desember 2020.

Pelantikan melibatkan 35 orang yang dihadiri Mabi Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung, Ketua Pinsaka Bakti Husada tingkat cabang Badung, Pinsaka Saka Bakti Husada cabang Badung, Pamong Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung, dan Pinsaka Daerah Bali.

Baca Juga :  Rugikan Negara 10 Triliun, KPK Garap Kasus Asabri

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung selaku Mabi Saka Bakti Husada Badung Dr. Nyoman Gunarta mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan yang berlangsung 2 hari ini, yaitu pelantikan calon anggota Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung sekaligus pula penguatan pangkalan Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung.

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk pelantikan calon anggota Saka Bakti Husada dan pengembangan anggota Saka Bakti Husada dan Pinsaka terkait pendidikan kesakaan,” ujarnya, Sabtu (5/12).

Baca Juga :  Projo Pacitan: Masyarakat Jangan Terjebak Oleh Fragmentasi Politik

Selain itu, dalam proses penyelenggaraan kegiatan dilanjutkan pula dengan penghargaan dan apresiasi terhadap kegiatan Saka Bakti Husada cabang Badung. Gunarta juga berkeinginan memfasilitasi setiap program Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung, ia sekaligus memberikan nasehat-nasehat untuk Saka Bakti Husada cabang Badung di dalam upaya meningkatkan kemampuan sehingga dapat berguna di masyarakat.

Baca Juga :  ANGGOTA KOMISI III DPR RI DIDIK MUKRIANTO INGATKAN WAKAPOLRI TAK LIBATKAN “JEGER” DALAM TANGANI COVID-19

“Kami juga ucapan terima kasih kepada Saka Bakti Husada cabang Badung karena telah berpartisipasi aktif dalam membangun Badung,” demikian paparnya. (Aj/Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.