Menapak Jejak Spiritual Pura Bukit Sinunggal

1 min read
Spread the love

MANGUPURA, WWW.JBM.CO.ID- Bangunan suci nan indah disebuah perbukitan di Desa Tajun, kecamatan Kubutambahan, Kab. Buleleng, Bali, selalu menyisakan kenangan indah bagi penekun spiritual.

Dengan alamnya yang indah dan sejuknya suasana tidak sedikit dari pencinta kedamaian mengunjungi dan menikmati rasa bahagia ketika berada di Pura Bukit Sinunggal di kawasan Bali bagian utara.

Baca Juga :  LIMA PARPOL BERKOALISI NANTANG PDIP DI PILKADA 9 DESEMBER 2020

Untuk mengenang keindahan, ibu wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH kembali pada hari Kamis, (3/12/2020) melakukan perjalanan panjang menuju bukit Sinunggal yang masih dipersejuk hamparan pohon yang besar dan rindang.

Saat beliau memberikan bingkisan sembako kepada para pemangku (Pinandita) yang ngayah di Pura tersebut menyebutkan, bahwa dirinya merasa senang bisa berbagi sedikit kebajikan terlebih saat bumi di guncang wabah covid -19.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019

“Ini Pura serasa ada di pusat Bumi, dapat menarik setiap insan yang ingin membersihkan hati, padahal tanpa magnet, bebas gravitasi,” Candanya.

“Ya saya percaya, terlepas dari sugesti Pura Bukit Sinunggal ini seperti ada magnet (taksu) yang dapat menarik energi positif,” sambungnya.

“Tapi, saya tetap berhati-hati sepanjang perjalanan, sambil menikmati rasa bahagia dan sekali-sekali memotret pemandangan yang indah bebas dari polusi,” Tandasnya. (Red/AJ)

Baca Juga :  Latihan Perguruan Silatpun Tetap Harus Patuhi Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.