Kapolres Kelungkung Pimpin Giat Pengamanan Musyawarah Penetapan Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Pembangunan Pengendali Banjir Tukad Unda

1 min read
Spread the love

SEMARAPURA, WWW.JBM.CO.ID- Dalam rangka cipta kondisi giat musyawarah penetapan ganti kerugian pengadaan tanah pembangunan prasarana pengendali banjir tukad unda dan waduk muara unda tahun 2020 hari ini Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. bersama beberapa perwira melakukan pemantauan dan pengamanan musyawarah yang di pimpin Gubernur Bali I Wayan Koster yang di ikuti oleh masyarakat pemilik tanah yang berada di eks galian C.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BUPATI AGUS HENTIKAN KEGIATAN HUT KOTA SINGARAJA

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukumnya yang tetap kondusif. Kamis (03/12/2020).

Selain untuk memantau situasi kamtibmas, Kapolres yang terjun langsung dalam pengamanan tersebut juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para masyarakat.

Komunikasi yang dilakukan oleh Kapolres adalah untuk menjaga situasi agar tidak terpancing atau terbawa emosi sesaat guna melancarkan kegiatan musyawarah ini.

Baca Juga :  NARKOBA: JARINGAN KUBUTAMBAHAN TERBONGKAR, “TRIO YET” DIBEKUK POLISI

“Kami pastikan keamanan saat berjalannya musyawarah ini hingga kegiatan ini selesai karena saya tidak ingin ada keributan di wilayah hukum Polres Klungkung karena kita semua melaksanakan musyawarah untuk menemukan jalan keluar bukan mempersulit apa yang akan dilakukan “ Tegas AKBP Bima. (Red/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.