Demi Perubahan Kota Denpasar, Warga Sekar Denut Siap Menangkan AMERTA No 2

2 min read
Spread the love

DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID, Puluhan warga dari semeton Dadya Sekar karangasem ,yang hadir dalam acara simekrama bersepakat dan solid untuk memenangkan Paslon AMERTA di Pilwali Kota Denpasar, “Semoga menang agar bisa membuat perubahan, dan membantu warga yang saat ini sedang sulit karena Covid-19,” ujar warga saat tatap muka dengan Gede Ngurah Ambara Putra di jalan Gatot Subroto 1.Rabu (2/12/2020) malam.

Dalam simekrama itu harapan warga yang hadir menyatakan ingin Denpasar ada perubahan yang nyata , menjadi kota maju dan tidak tertinggal oleh daerah-daerah lainya. seperti Gianyar dan Badung. Untuk itu mereka menyatakan tekad bulat memenangkan Paslon Nomor 2 AMERTA.

Baca Juga :  Sartono Hutomo: Semua Bakal Calon Bupati Di Pacitan, Agar Lebih Guyub Rukun

Apa lagi Dengan program unggulan yang akan di rasakan masyarakat jika nanti terpilih, seperti BPJS kesehatan gratis, subsidi biaya sekolah (SPP), juga warga yang meninggal dibantu Rp10 juta serta yang melahirkan Rp1 juta.
Juga pemberian tunjangan untuk sekaa teruna, banjar, prajuru Desa Adat dan PKK.

“Kami sebagian besar tidak bekerja ada yang di PHK ada yang berjualan, harapannya ke depan bisa di jembatani di sektor usaha kecil (UMKM) agar ijin di permudah.Semoga AMERTA terpilih dan bisa membantu apa yang menjadi kesulitan saat ini,”terangnya.

Baca Juga :  PUTU BAGIADA BENTUK ASHRAM, DIKUKUHKAN DI PURA JAGATNATHA SINGARAJA

Ngurah Ambara mengatakan akan siap mengemban amanat warga. Bahkan ia berjanji akan mengundurkan diri bila tak bisa melaksanakan program dan visi-misi yang dijanjikan. “Anggarannya sudah ada dan bisa dilaksanakan ketika AMERTA dipilih,” tambahnya.

Ngurah Ambara juga menambahkan masih banyak potensi yang bisa digali dan ditumbuh kembangkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Denpasar sehingga bisa membantu dan mendukung kegiatan masyarakat sesuai program dan visi-misi, seperti membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Kami komit memanfaatkan digitalisasi terintegrasi untuk menggali potensi-potensi yang ada di Kota Denpasar untuk meningkatkan PAD,” tegas Ngurah Ambara.

Baca Juga :  Ketua Demokrat Bali Made Mudarta Kecam Upaya Kudeta Terhadap AHY

Paslon Amerta menegaskan jika dipercaya memimpin Kota Denpasar berjanji akan membuat perubahan lebih baik bagi Kota Denpasar sebagaimana aspirasi dan harapan sebagian besar masyarakat.

Ngurah Ambara mengaku prihatin kondisi Denpasar saat ini masih tertinggal dari Kabupaten Gianyar yang Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih besar. Padahal, dengan potensi yang begitu besar, seharusnya pendapatan Kota Denpasar melimpah.

Untuk itu ia akan membantu pengembangan UMKM. Dengan menggeliatnya UMKM, maka dapat mengurangi jumlah pengangguran di tengah pandemi Covid-19 saat ini.
(Red/Aj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.