DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID- Atas Keberhasilannya Dalam Pengungkapan Tindak Pidana Narkoba Khususnya di Wilayah Denpasar dan Badung selama tiga bulan terakhir ini Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar Mendapatkan apresiasi dan Penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Senin (30/11/20).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K. M.H didampingi Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat, S.H. M.H. S.I.K menerima langsung Reward dari Lemkapi, dalam sambutannya Kapolresta sangat berterimakasih dengan Reward yang diberikan, ditengah maraknya peredaran Narkoba di Bali, Sat Narkoba Polresta Denpasar sangat gencar melakukan penindakan.

Baca Juga :  Patroli Jalur Ilegal, Satgas Yonif 642 Kapuas Berhasil Amankan 42,928 Kg Narkoba

“Reward ini menjadi penyemangat kami dalam bekerja dan semakin serius memerangi Narkoba,” Ungkap Kapolresta Denpasar.

Sementara itu Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan bahwa sudah sejak lama memantau kinerja Polresta Denpasar dalam memberantas Narkoba dan patut diberikan Apresiasi yang sangat konsisten melakukan penindakan dan pemberantasan peredaran Narkoba, bahkan dirinya mengungkapkan juga pernah turut serta ke TKP menyaksikan bagaimana personil bekerja dengan Profesional.

Baca Juga :  Waasops Panglima TNI: Hidup, Mati, Rejeki Gusti Allah Yang Memberi

“Kami sangat bangga dan berterimakasih dengan kinerja Kasat Narkoba yang sangat konsisten menindak dan menyelamatkan nyawa generasi muda dari bahaya Narkoba “Kata Direktur Lemkapi , kata Agus. (Red/AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here