Putri Wapres, Siti Nur Azizah Ma’ruf, Berlibur ke Bali

1 min read
Spread the love

Gianyar, JBM.co.id – Bali kedatangan tamu istimewa dari istana. Tamu istimewa itu adalah Siti Nur Azizah, putri Wapres RI Ma’ruf Amin.

Kehadiran Siti Nur Azizah di Pulau Dewata disambut Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) di Puri Saren Ubud, Gianyar, Sabtu (28/11).

Dalam kunjungan tersebut Wagub Cok Ace yang bersama dengan Penglingsir Puri Ubud sekaligus kakak Wakil Gubernur, Tjokorda Gede Putra Artha Ardana Sukawati (Cok Putra) tampak menyambut kedatangan putri Wapres yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca Juga :  NEW NORMAL: POS SEKAT DI DESA TEMPOK DITUTUP

Humas Pemprov Bali melansir, dalam kesempatan tersebut, terungkap kunjungan Siti nur Azizah kali ini ke Bali untuk berlibur sekaligus melihat situasi pariwisata Bali saat pandemi Covid-19 ini.

Wagub Cok Ace pun mengungkapkan, pariwisata Bali memang sangat terpukul oleh pandemi ini. Akan tetapi, masyarakat Bali tetap survive dengan berbagai cara dibarengi juga dengan bantuan pemerintah.

Baca Juga :  Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit

Selain itu Cok Ace juga berkesempatana memperkenalkan Puri Ubud beserta kebudayaan Bali, serta acara ramah tamah tersebut diakhiri dengan pertukaran cendera mata. frs/jmg/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.