Yoga Tertawa Tingkatkan Getaran Frekuensi Agar Imun Tubuh Kuat

2 min read
Spread the love

DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID- Sebuah penelitian membuktikan bahwa Covid-19 hanya mampu bertahan hidup pada getaran- getaran frekuensi 25,5Hz.

Untuk itu di musim Pandemi ini kita semestinya wajib meningkatkan getaran frekuensi energi di dalam tubuh kita sehingga sistim imun dalam tubuh kita menjadi kuat.

Dan salah satu yang paling efektif,gampang dan murah yaitu dengan rutin melakukan Yoga Tertawa.

Demikian ucap Luh Gede Ari Widnyani, penanggung jawab Yoga Tertawa Badung Happy Movement saat ditemui awak media di sela- sela latihan di rumah Bapak Mangku Darmasaba,di Jl.Gumuh Ayu X No.8 Desa Darmasaba, Badung, Jumat sore,20/11/2020.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: HASIL TEST SWAB PERTAMA PASIEN MENINGGAL DI GIRI EMAS NEGATIF

Dalam kegiatan latihan sore ini sempat hadir Anak-Anak Mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Unud yang dipimpin langsung oleh Dr.Sudarma untuk melakukan Bakti Sosial dengan memberikan pelayanan gratis cek tensi, cek gula darah, dan yang lain.

Lebih lanjut Bu Pipit,panggilan akrab Luh Gede Ari Widnyani memaparkan bahwa saat Pandemi ini kita justru harus lebih intensif melakukan Yoga Tertawa yang juga sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

“Untuk Yoga Tertawa ini kita ada 5 Tertawa,yaitu: Tertawa HAA untuk penyembuhan dari puser ke bawah yang punya keluhan penyakit stroke,asam urat dan kencing manis.

Baca Juga :  TIM YUSTITI KABUPATEN BULELENG SWEEPING PELANGGAR PROKES DI DUA KECAMATAN

Tertawa HEE untuk penyembuhan pusatnya di dada bagi yang memiliki keluhan di jantung,paru- paru dan sesak nafas.Berikutnya Tertawa OO untuk penyembuhan pusatnya di tenggorokan bagi yang memiliki keluhan amandel, tyroid,emosi yang berlebihan dan cemburuan yang berlebihan.

Lalu Tertawa Tersenyum Tertawa EHM untuk penyembuhan pusatnya di kepala seperti sakit kepala,vertigo dan migren.Dan yang terakhir,Tertawa Tanpa Suara yang fungsinya untuk menyembuhkan semua penyakit komplikasi dalam tubuh.

Dalam Yoga Tertawa ini peserta akan diterapi untuk melakukan doa,bernyanyi,tertawa,menari dan yoga.”ungkap Bu Pipit.Ditanya mengenai banyaknya peserta dan kaitannya dengan aturan protokol kesehatan,dia menjelaskan bahwa itu halnya wajib dipatuhi.”

Baca Juga :  VIRUS CORONA: 72 PMI TIBA DI BULELENG, DIKARANTINA DI HOTEL

Ya,benar.Kami melakukan kegiatan ini justru mencari sehat.Protokol kesehatan seperti yang Bapak lihat telah dan selalu wajib kami lakukan,lebih- lebih peserta banyak dari kalangan lansia.

“terangnya.Seperti yang masyarakat umum sudah ketahui,Yoga Tertawa yang didirikan oleh Bapak Kadek Siwa Ambara yang berpusat di Banjar Nyuh Kuning, Ubud Bali ini memang sudah terkenal di Bali dan memang terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit dari penyakit ringan hingga penyakit dalam yang divonis parah. (Red/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.