Wujudkan Lampung Selatan Berjaya, Tony-Antoni Kampanye di Jati Agung

2 min read
Spread the love

LAMPUNG SELATAN, WWW.JBM.co.id-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam, SE, menggelar acara kampanye tatap muka dan dialogue di Kecamatan Jati Agung, Lamsel, dengan 7 titik pertemuan yakni, di Desa Marga Agung 2 titik, Desa Jati Mulyo 2 titik, Desa Marga Mulya, Desa Marga Kaya, dan Desa Rejo Mulyo, Sabtu (21/11/2020).

Kampanye Tony-Antoni dihadiri oleh Ibu Surya Aprina Suud Tony Eka Candra, pimpinan desa (Pimdes) Partai Golkar Kecamatan Jati Agung, Maria Aghata Wartinem, pengurus Golkar, dan PKS Kecamatan Jati Agung, relawan Tony-Antoni dan tim kampanye.

Baca Juga :  Yudi Sumbogo Akan Wujudkan Pelayanan Kesehatan Yang Cepat, Murah Dan Berkualitas

 

Foto ; Ibu Surya Aprina Suud Tony Eka Candra (kiri) saat menghadiri kampanye tatap muka dan dialogue di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, (21/11/2020). Rec.dok/

Dalam kesempatan tersebut, juru kampanye (jurkam) Sugeng Kristianto, SH, menyampaikan di depan warga yang hadir bahwa pasangan nomor urut 2, dengan tagline bersama bangun Desa, Lampung Selatan Berjaya jika terpilih, bertekad menjadikan Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung melalui sejumlah program prioritas.

“Tony-Antoni akan memberikan pendidikan gratis, dan beasiswa sampai jenjang Perguruan Tinggi, karena tidak boleh ada lagi masyarakat yang tidak mampu sekolah karena tidak punya biaya.

Program kesehatan, melalui jaminan berobat gratis ditanggung oleh APBD cukup menggunakan KTP/Kartu Keluarga sehingga masyarakat yang sakit tidak mampu berobat karena tidak punya biaya, dijamin oleh Pemerintah Daerah Lampung Selatan”, kata Sugeng.

Baca Juga :  Keluarga Pra Sejahtera Tidak Menerima PKH, BPNT Maupun Bansos COVID-19 Akhirnya Mengadu ke BARA JP Way Kanan
Foto ; Juru kampanye (jurkam) Tony-Antoni, Sugeng Kristianto, SH, saat menyampaikan visi dan misi Tony-Antoni di Hadapan warga Jati Agung, Lamsel. Rec.dok/

Selain itu, Sugeng juga menambahkan untuk sektor ekonomi dan ketahanan pangan, Tony-Antoni akan menciptakan 200.000 lapangan kerja baru dan membuat lumbung pangan berupa beras.

“Tony-Antoni akan menciptakan 200.000 lapangan kerja baru dan memberikan bantuan hibah langsung untuk kelompok usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sebesar Rp. 250 juta rupiah per Desa setiap Tahun, sehingga masyarakat usia produktif tidak menganggur.

Baca Juga :  Perkokoh Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Banyumas Gowes Bareng

Untuk masyarakat prasejahtera dan tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya, maka Tony-Antoni akan membuat lumbung pangan berupa beras di setiap Kecamatan”, ungkap Sugeng.

Diakhir penyampaian kampanye, Sugeng menambahkan dalam rangka percepatan terwujudnya program kerja tersebut, Tony-Antoni secara bergantian akan berkantor di Desa.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Agenda tersebut dikawal oleh aparat kepolisian, dan Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) Jati Agung. Berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

Redaksi-Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.