Pacitan,jbm.id- Meski masih diselimuti suasana berkabung atas meninggalnya istri tercinta, namun semangat politikus Partai Gerindra Kabupaten Pacitan, Sediono, untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, terus menggelora.

Pria yang juga sebagai anggota Komisi IV DPRD Pacitan ini, bahkan pasang target kalau kemenangan Aji (Indrata Nur Bayuaji)-Gagarin, pada perhelatan Pilbup serentak di Kecamatan Arjosari, khususnya lingkungan Tremas, bisa mencapai 70-80 persen lebih. “Kami targetkan, kemenangan Aji-Gagarin di Arjosari bisa diatas 70-80 persen,” ujarnya, saat berkunjung ke posko media wetan pendopo, Kamis (19/11).

Baca Juga :  Sekertaris PKPI Pacitan: Aroma Politik Balas Budi Kian Menyeruak Di Pilbup 2020

Sediono mengakui, belakangan memang sempat muncul klaim-klaim politik, kalau wilayah Tremas sekitarnya akan “dikuasai” pasangan calon lainnya.

Akan tetapi, semua itu hanya isapan jempol belaka. “Yang jelas, sampai detik ini masyarakat di Arjosari masih tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut satu, Aji-Gagarin,” tegasnya. (yun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here