Bupati Indartato Resmikan Jembatan Dan Barak Merak Di Makodim 0801 Pacitan

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Bupati Pacitan Indartato, secara simbolis meresmikan jembatan dan barak merak yang ada di kawasan Makodim 0801 Pacitan, Kamis (19/11).

Kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT ke 57 Korem 081/Dhirot Saha Jaya. Sebelumnya, Indartato bersama jajaran terkait serta Dandim 0801 Pacitan, Letkol Nuri Wahyudi, juga melaksanakan gowes bareng dan senam aerobik.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, komunitas MTB 1001 Goa, dibawah kendali Imam Wahyudi, salah seorang pengusaha di Pacitan. “Ini program yang sangat luar biasa bagi pemerintah Kabupatan Pacitan. Dimana, belum ada 1 tahun menjabat, Komandan Kodim 0801 Pacitan, sudah bisa membangun dan merubah lapangan peta menjadi bagus.

Baca Juga :  Dikeluhkan Wajib Pajak, Pemkab Pacitan Masih Memberlakukan Denda PBBP2

Semoga apa yang diberikan atau dibangun oleh Kodim 0801 Pacitan bisa bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus menjadi sarana tempat olah raga bagi siswa sekolah,” kata Indartato.

Usai memberikan sambutan, Bupati Indartato juga melakukan penandatanganan tugu prasasti dan dilanjutkan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu, sejumlah 14 paket.

Sementara itu, Dandim 0801 Pacitan, Letkol Nuri Wahyudi, menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat, komunitas MTB 1001 Goa dan juga Pemkab Pacitan, atas peran sertanya dalam memperingati HUT ke 57 Korem 081.

Baca Juga :  Andi Surya: Darurat Corona, Bantuan Paket Sembako Pemkot Metro Baiknya Beli Dari Pasar Rakyat

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit yang ada, untuk merawat jembatan dan lapangan yang sudah direnovasi tersebut. “Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih kepada Bapak Bupati dan semua pihak yang berkenan hadir untuk memeriahkan HUT Korem 081 ke- 57,” tuturnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.