Tilik Warga Di Desa Ngadirejan, Indartato Mohon Pamit Kepada Masyarakat

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Suasana haru menyelimuti kunjungan kerja Bupati Pacitan Indartato dan jajaran, dalam kegiatan tilik warga di Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku, Senin (16/11).

Tak sedikit para undangan yang hadir pada kesempatan tersebut, menitikan air mata, begitu mendengar pamitan orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut.

Indartato, dengan sikap andap asornya meminta maaf bila selama dua periode memimpin Pacitan, masih banyak kekurangan-kekurangan. Ia juga belum bisa memenuhi semua harapan masyarakat, mengingat kemampuan keuangan daerah yang cukup terbatas.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 15 Pasien Covid-19 Confirm Di Pacitan Menyusul Sembuh

“Semoga kedepan akan lahir pemimpin yang lebih baik, yang bisa memperjuangkan harapan masyarakat. Saya mohon pamit, apabila selama dua periode menjadi Bupati Pacitan, masih banyak kekurangan,” ujar Indartato, yang disambut tangisan lirih undangan, utamanya ibu-ibu.

Sekedar informasi, Indartato menjadi “songsong agung” Kabupaten Pacitan, selama dua periode. Yaitu sejak 2011-2016. Kemudian mantan Kepala Bappeda tersebut, terpilih kembali melalui perhelatan Pilbup Tahun 2015, hingga mengantarkannya duduk kembali sebagai kepala daerah, masa jabatan 2016-2021. Indartato akan mengakhiri masa jabatannya, pada April 2021 nanti. (yun).

Baca Juga :  VIRUS CORONA: POLRES BULELENG SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.