Rencana Kunjungan SBY Ke Pacitan, Masih Tentatif.

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Rencana kedatangan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke kampung halaman di Pacitan, masih tentatif.

Diperoleh informasi, SBY dijadwalkan datang ke Pacitan pada 3 Desember hingga 15 Desember. Agenda utama dari Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat tersebut, khusus untuk meninjau perkembangan pembangunan museum dan galeri SBY-Ani, di jalur lintas selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan.

Baca Juga :  Pacitan Seger Menuju Zona Hijau

Selain itu, SBY dikabarkan juga akan melakukan konsolidasi dengan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan, Indartato, saat dikonfirmasi media mengatakan, belum menerima perintah apapun terkait rencana kunjungan SBY ke Pacitan. “Belum ada dawuh (perintah). Saya juga belum tahu ada rencana kedatangan Pak SBY ke Pacitan,” kata Indartato, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (15/11).

Baca Juga :  SEKKAB SUYASA JAMIN DENDA MASKER MASUK KAS DAERAH

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Pacitan itu, juga mengatakan, belum adanya jadwal kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pacitan dalam rangka peresmian mega proyek Waduk Tukul di Desa Karanggede, Kecamatan Arjosari. “Soal rencana kunjungan kerja Pak Jokowi, juga belum ada informasi pasti,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.