Gagarin Banyak Serap Aspirasi Dengan Petani Vanili Di Kecamatan Bandar

1 min read
Spread the love

Pacitan,jbm.id- Rumpun agraris, memang menjadi program andalan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, ketika nanti mereka benar terpilih pada perhelatan Pilbup serentak 9 Desember.

Karena itulah, dimasa kampanye ini, calon wakil bupati, Gagarin, masif blusukan ke desa-desa, utamanya melakukan pendekatan dengan petani. Salah satunya di Desa Bangunsari, Kecamatan Bandar.

Baca Juga :  Ketua Projo Pacitan, Ingatkan Kepada Semua Paslon Agar Tidak Jumawa

Disitu, pria yang juga menjabat sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pacitan tersebut, banyak melakukan serap aspirasi, utamanya dengan petani vanili. “Vanili ini sektor andalan yang pernah menjadi daya ungkit perekonomian masyarakat di Kecamatan Bandar. Selain juga janggelan,” kata Gagarin, saat berkunjung ke sebuah pertanian vanili di Desa Bangunsari, Kecamatan Bandar, baru-baru ini.

Baca Juga :  Menjelang Masa Pensiun, Bupati Pacitan Indartato Masih Berkesempatan Memberikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana

Pada kesempatan tersebut, mantan wakil Ketua DPRD Pacitan ini, mengajak ke seluruh masyarakat petani, agar lebih giat lagi membudidayakan tanaman vanili, sekalipun badai coronavirus masih berlangsung.

Sehingga nanti ketika dirinya bersama Indrata Nur Bayuaji, benar terpilih sebagai pasangan kepala daerah, tentu sektor tersebut akan menjadi atensi.

“Kami memohon doa dan dukungan, semoga masyarakat di Kecamatan Bandar, dan masyarakat Pacitan pada umumnya, berkenan datang ke TPS dan mencoblos, pasangan nomor urut satu, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin,” tukasnya. (yun).

Baca Juga :  Dispendukcapil Pacitan, Lakukan Pembatasan Pelayanan Adminduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.