Pacitan, jbm.id- Berselimut kabut dan dinginnya udara pegunungan, calon Wakil Bupati Pacitan, Gagarin, kembali blusukan ke wilayah Kecamatan Bandar.

Ini kali, calon orang nomor dua di Pacitan tersebut, banyak mendatangi tempat-tempat konsentrasi massa. Seperti pasar misalnya. Disitu, Gagarin dengan didampingi sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Pacitan dan jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pacitan, menyatu dengan masyarakat untuk bersilaturahmi dan serap aspirasi.

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Indartato Sidak Kesejumlah Obyek Wisata Di Kabupaten Pacitan

“Bandar ini, kecamatan yang terbilang paling buncit dan berada di perbatasan, antara Jatim dan Jateng. Geografisnya berada di pegunungan. Karena itu, kami intensif datang kesini, guna bersosialisasi dan mendengar keluh-kesah mereka,” kata Gagarin, disela-sela kunjungannya ke Kecamatan Bandar, Ahad (8/11).

Sementara itu hadir pula pada kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pacitan, Lancur Susanto. Menurut Lancur, selama ini Kecamatan Bandar sudah banyak mengalami kemajuan. Utamanya akses jalan, yang sudah begitu mudah.

Baca Juga :  Desa Kembang Pacitan, Bakal Terpilih Sebagai Kawasan Penataan Kampung Nelayan Se- Provinsi Jatim

Selain itu, waktu tempuhnya juga relatif pendek dari pusat kota. “Kalau saat ini mungkin masih ada beberapa spot jalan yang rusak, itu hal wajar. Semoga ketika nanti pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Insyaallah keluhan masyarakat secara bertahap akan bisa terselesaikan,” timpalnya, secara terpisah.

Baca Juga :  OBITUARY: MANTAN KSAD PRAMONO EDHIE WIBOWO WAFAT

Pantauan media di lapangan, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Gagarin dan tim. Mereka sepakat, pada 9 Desember nanti, akan mencoblos pasangan calon nomor urut satu. (yun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here