Pedagang Ingin Perubahan, Paslon AMERTA Nomor Urut 2 Harus Terpilih Jadi Walikota

2 min read
Spread the love

DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID
Sembari ingin terus menyapa dan menyerap aspirasi para pedagang, Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara kembali turun ke pasar tradisional.

Kali ini, Paslon AMERTA sambil membagikan masker dan baju kaos mengunjungi dua pasar yakni pasar Sari Pedungan di Jalan Pulau Kawe dan pasar Pedungan di Pulau Moyo.

Kedatangan Paslon AMERTA disambut ramah para pedagang dan juga pengunjung pasar.

Tiang Calon Walikota Denpasar dari Paslon AMERTA Nomor Urut 2 sangat menginginkan doa restu dan dukungan masyarakat.

Baca Juga :  Pasukan Kodim Kendari Bergerak ke Wawonii, ada apa ya?

“Sekaligus keinginan Paslon AMERTA menyampaikan program visi-misi untuk ke depannya supaya ada perubahan di Kota Denpasar,” kata Ngurah Ambara saat menyapa para pedagang, Selasa (3/10).

Perbincangan Paslon AMERTA dengan para pedagang pun terjadi.

Selama berjualan para pedagang banyak berkeluh kesah dengan situasi dan kondisi di Pandemi Covid-19 saat ini.

“Dimana kami para pedagang merasakan sekali kesulitan ekonomi, sepi pembeli, dan tiap bulannya tetap menyetor.

Mohon ke depannya agar Paslon AMERTA Nomor Urut 2, lebih serius memperhatikan nasib pedagang,” ujar Ngurah Ambara sesuai apa yang disampaikan oleh para pedagang.

Baca Juga :  Kejari Kampar Bekerjasama Dengan Dinkes Kampar, Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dampak Covid-19

Kemudian Calon Wakil Walikota Denpasar dari Paslon Amerta Nomor Urut 2 Made Bagus Kertha Negara yang juga ikut mendampingi Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara sangat merasakan dampak yang dialami para pedagang yakni mengalami penurunan penjualan.

Namun, ke depan bila Paslon AMERTA memang benar-benar dipilih memimpin Kota Denpasar. Kami sepenuhnya akan memperjuangkan nasib para pedagang.

“Intinya kami siap sepenuhnya akan melakukan perubahan untuk menjadikan Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) yang berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana,” ucapnya.

Baca Juga :  Siap Terima Laporan, KPK Luncurkan Fitur JAGA Bansos

Sembari menambahkan, Paslon Amerta kembali ingin memohon doa restu masyarakat Kota Denpasar agar apa yang menjadi program visi-misi untuk bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik ini sepenuhnya didukung.

“Ini demi Kota Denpasar ke depannya untuk menjadikan kota metropolitan dan mewujudkan Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing,” tambahnya.

Redaksi : AJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.