Elektabilitas Paslon AMERTA Naik Ketika Melakukan Grebek Pasar

2 min read
Spread the love

Baca Juga :  GELAR LELANG PBJ DI LPSE PROVINSI LAMPUNG, PORTAL PENGADAAN LAMTIM, LAMSEL DAN TUBA PATUT DIPERTANYAKAN
DENPASAR, WWW.JBM.CO.ID,
Tidak henti-hentinya Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara melakukan Grebek Pasar.

“Karena diyakni pasar merupakan tempat berinteraksi antar pedagang dan pembeli. Dimulai dari pasar inilah bisa banyak menyerap aspirasi masyarakat, ” kata Calon Walikota Denpasar dari Paslon Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra, Senin (2/1).

Dikatakan, untuk hari ini saja ada dua pasar yang dikunjungi yakni Pasar Ubung dan Pasar Pidada yang lokasinya sama-sama berada di daerah Ubung, Denpasar Utara. Selama Paslon Amerta turun ke pasar banyak sekali keluhan yang disampaikan oleh para pedagang dan pembeli seperti infrasturktur, pelayanan dan lainya.

“Makanya masyarakat pedagang dan pembeli kedepannya menginginkan adanya sebuah perubahan.

Siapa yang diinginkan bisa memimpin dan melakukan perubahan tersebut tentu Paslon Amerta Nomor Urut 2,” terang Ngurah Ambara.

Sementara Calon Wakil Walikota Denpasar dari Paslon Amerta Nomor Urut 2 Made Bagus Kertha Negara sendiri menyampaikan yang akrab disapa STING berterima kasih atas animo masyarakat yang mau mendengarkan visi dan misi Paslon Amerta.

“Rata-rata masyarakat Kota Denpasar menginginkan perubahan terkait infrastruktur dan layanan birokrasi terutama terkait masalah kependudukan dan penyaluran bantuan yang tidak setara, hal ini akan kami tindaklanjuti jika kami terpilih nantinya,” terang STING.

I Wayan Mariyana Wandira, Ketua Badan Pemenangan Pemilu untuk Paslon AMERTA menambahkan pihaknya memberikan acungan jempol kepada jagoannya (Paslon AMERTA) yang tidak kenal lelah menyambangi potensi kantong-kantong suara yang ada di pasar-pasar untuk menyapa para pedagang dan ibu-ibu rumah tangga yang datang dari berbagai kecamatan untuk berbelanja di pasar tersebut.

Redaksi : AJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.